Minggu, 04 Januari 2009

PEER !!

Ada PR dari Mr. Dadank ...
sorry bro baru jawab..

gini nich soalnya..
RULE:The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 8 people.
translate Indonesia-nya :Gunakan google pencari gambar untuk menjawab pertanyaan dibawah. ambil gambar lalu posting-kan. lalu sebarkan PR ini ke 8 blogger lainnya.

ini jawabannya...mudah2an nyambung!!!!heee

>> The Age of Next Birthday <<
20 ,
yupz twenty...umur aku skrng 20 tahun. Enggak dirasa udah segede ini..padahal aku masih ingat yang kemarin2 waktu msh ngompol celana..

>> A Place I’d like to Travel <<
Mekah,
sebagai umat muslim aku pengen banget kesana..setiap tahunnya berjuta-juta umat muslim dari seluruh belahan dunia berkumpul disana untuk melaksanakan ibadah haji..wajib hukumnya (bagi yang mampu)..karena merupakan rukun islam..kapan yach aku kesana???

>>A Favorite Place
Warnet,
warnet menjadi tempat favoritku because setiap hari, jam 08.00 pagi – 16.00 sore waktu aku terbuang banyak di tempat ini...sdh tau nggak profesi aku apaan?hehehe...bagi yg tau jgn bilang2 yach??



>> A Favorite Food <<
MieBall alias Bakso,
aku suka banget dengan makanan ini,, setiap keluar jalan2 aku selalu nyempatin untuk cicipin favorite food ku ini..mungkin dengan makanan ini aku juga bisa berhemat,,kan harganya terjangkau..hehehe
>> A Favorite Thing <<
Hape hi-tech ma Motor Smashku,
Tanpa kedua benda ini mungkin hidupku akan terasa hampa??wah..mau tahu kenapa?? karena benda inilah yang selalu menemaniku kapanpun dan dimanapun aku pergi..





>> A City I was Born <<
Sidrap,
ini adalah daerah kelahiranku...SD sampai SMP aku sekolah disini...skrng aku dah jauh dari tempatku lahir..karena sekarang aku tinggalnya di kota makassar..
ko gambarya sawah sich...ya itulah sidrap..daerahku dikenal dengan sebutan kota beras.. merupakan lumbung padi disulawesi selatan...aku bangga dengan daerahku...


>> A Nick Name I had <<
Fhian,
itulah nama panggilanku,,2 ekor kambing menjadi saksi. Hehehe


>> A Favorite Color <<
Blue,
aku suka banget dengan warna ini, warna yg lembut, enak dipandang dan sejuk di hati..



>> College Major <<
Teknik komputer,
jurusan ini sy ambil di sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di makassar..





>>Name of My Love <<
1.Allah karena dia-Lah yang menciptakan segalanya..

2. my parents
Dia yang melahirkanku, membesarkanku serta memberi kasih sayang kepadaku..thank you (mother_father)





3. mhinieKoe
dia yg selalu menemaniku disaat ku bahagia dan selalu ada disampingku di saat ku sedih..
(aku ada karena dia ada)



>> A hobby <<
Main Ps,
wah kalau dah ketemu yg ini, lupa akan segalanya..wetzz!! maksudnya lupa makan,lupa mandi...


>> A Bad Habbit <<
Pemalas,
aku orangnya pemalas banget,, malas masak, malas cuci piring...hehehe


>>Wish list <<
hotel bintang 7,
kalau aku punya hotel bintang 7,,semua teman2 blogger aku inapkan dihotel tanpa harus bayar..alias gratis..mau..mau..mau??
Doain aja yach.....


Akhirnya selesai juga PR nya...


3 komentar:

theme: auter space :: download this template for free from template.azimat.net